Friday, July 18, 2008

JUS KURMA,OBAT DEMAM BERDARAH

ABAH SAID JOBAN MENANGGULANGI PENYAKIT DEMAM BERDARAH



Semakin banyaknya wabah Demam Berdarah menambah daftar panjang musibah bangsa ini,
kita semua prihatin dengan situasi ini.
barangkali pengalaman dibawah ini bisa diterapkan.
Obat Demam berdarah (Pikiran Rakyat Sabtu 10 Feb 2007)

Sekali Lagi Soal Jus Korma

SEHUBUNGAN dengan masih banyaknya telefon pada kami, baik yang mengucapkan terima kasih atas kesembuhannya, maupun yang bertanya perihal cara pembuatan jus korma untuk penyembuhan demam berdarah, maka pada kesempatan ini kami menerangkan tata cara dan takarannya sebagai berikut:

Untuk yang telah positif DBD menurut dokter, ambil 500 gram korma, buang bijinya
lalu diblender dicampur dengan 5 gelas air, sampai lembut. Kemudian minumkan pada penderita setiap jam, satu gelas sampai habis. Insya Allah dengan habisnya jus
korma tadi, trombosit penderita normal kembali.

Itu yang terjadi pada 7 orang keluarga kami dan juga puluhan orang yang
mengucapkan terima kasih pada kami setelah pemuatan pertama di “PR” pada tanggal 25 Januari lalu dari ratusan yang telefon.
Juga alhamdulillah kami telah mengetahui kandungan yang ada pada setiap 100 gram korma. Agar yang lebih berkompeten dapat mempelajari mengapa jus korma mujarab

untuk mengobati demam berdarah, yaitu mineral (calsicum 52mg, iron 1,2 mg,
magnisium 50 mg, phosphorus 60 mg, patassium 667 mg. sodium 13 mg, choride 271 mg, sulphur 14,7 mg, manganese 4,9 mg, copper 2,4 mg, zinc 1,2 mg, cobalt 1,9 mg).
Vitamin: vitamin A 90 IU, Tharmin B1 93 mg, Ripovlavine B2 144 mg, Biotin 4,4
microgram, Folio Acid 5,4 microgram, Niacin 2,0 mg, Ascorbic Acid 6,1 mg, Glucose
38,5 gms, Fructose 35,5 gms, Other Sugars 3,4 gms, Protein 2,35 gms, Fat 0,43 gms.
Energi 323 cal. Demikian yang tertulis dalam dus korma.


Ahmad Said Joban
Jln. A. Yani 862 Bandung
Telf. 022-7274633


Plus surat pembaca dari pikiran rakyat :

DEMAM berdarah sudah merajalela di sekitar kita, hal ini telah menimpa beberapa orang dan keluarga kami. Setelah positif kena demam berdarah, menurut dokter, kami mencoba dengan memberikan jus kurma pada mereka. Alhamdulillah dalam satu hari ternyata keadaannya normal kembali dan ini telah kami coba kepada tujuh orang dari keluarga yang telah positif DB.

Yang terakhir menimpa keponakan saya dan telah 5 hari di RS di Jakarta. Saat itu, menurut dokter dalam keadaan kritis maka malam sewaktu kami datang langsung kami beri jus kurma, ternyata pagi harinya dokter memeriksa merasa kaget, karena dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang.

Sehubungan dengan itu, sekalipun mungkin belum melalui riset kedokteran, kami hanya membantu bagi keluarga yang terkena demam berdarah untuk mencoba memberi jus kurma, insya Allah dapat menolong kita.

Demikian dari kami barangkali bermanfaat bagi kita dan kepada Redaksi “PR” kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya surat ini.

Ahmad Said Joban
Jln. A. Yani
RT 02 RW 03
Bandung 40282
Telf. 022-7274633


sumber : Pikiran Rakyat

1 comment:

Unknown said...

Buka dari jam brp?